• home
Home » » Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis

Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis


Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis


Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis -Assalammaualaikum wr wb,  selamat malam sobat, sudah lama ya OneCit gak mengulas sebuah blog, nah kali ini saya akan mengulas sebuah blog yang sangat luar biasa langsung aja ya.

Apasih yang anda fikirkan jika dengar informasi terbaru?, pasti anda langsung berfikir wah kayak nya ada yang baru nih, iya kan? karena tidak semua blog menyiapkan berita atau artikel terbaru, dan lumayan susah mencari blog yang menyiapkan berita atau informasi terbaru, sekarang tidak usah khawatir buat anda-anda yang mau cari informasi terbaru langsung aja ke Andredrake, anda disana dapet informasi ter up to date lohh, hahahah buka nya ngomong doang sob, kalo nggak percaya silahkan kunjungin aja biar ndak penasaran ya, saya jelasin sedikit pengertian Informasi, Informasi adalah data yang diolah menjadi bentuk yang berguna untuk membuat keputusan. Informasi berguna untuk pembuat keputusan karena informasi menurunkan ketidakpastian (atau meningkatkan pengetahuan) Informasi menjadi penting, karena berdasarkan informasi itu para pengelola dapat mengetahui kondisi obyektif perusahaannya. Informasi tersebut merupakan hasil pengolahan data atau fakta yang dikumpulkan dengan metode ataupun cara – cara tertentu.

Tutorial Gratis.? wah gratis sob?
Tutorial (tutoring) adalah bantuan atau bimbingan belajar yang bersifat akademik oleh tutor kepada mahasiswa (tutee) untuk membantu kelancaran proses belajar madiri mahasiswa secara perorangan atau kelompok berkaitan dengan materi ajar. Tutorial dilaksanakan secara tatap muka atau jarak jauh berdasarkan konsep belajar mandiri, Tujuan tutorial adalah membuat kita bisa dan menambah ilmu.  
 jarang kan ada blog yang ngasih tutorial gratis apa lagi tutorial nya jarang ada di blog-blog lain? pokok nya mah cetar membahana dahh, biasa nya juga ada tutorialnya berbayar,  pokok nya disana lengkap dah sob, oiya andredrake juga menyediakan beberapa ketegory sebagai berikut.

- Artis
- Bisis
- Cuap Cuap ku (seru loh)
-Gadget
-Informasi
-Tutorial
- Kecantikan
- Kontes SEO
- Plungin
- SEO

Pilih aja salah satu sob..

Mari kita doa kan semoga Andredrake menjadi blogger yang profesional, traffic nya selalu meingkat, amin :D


udah dulu ya ulasan nya, udah kehabisan kata-kata..

Selamat malam, selamat beristirahat...

Wassalammualaikum wr wb..

0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Berkomentarlah yang baik karena komentar anda akan langsung muncul di kotak komentar.
Saya tunggu saran dan kritik anda melalui komentar
terimah kasih....

Contak Me at Facebook