• home
Home » » Cara atasi VidMax Telkomsel Susah konek

Cara atasi VidMax Telkomsel Susah konek

Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis sedikit tips untuk anda bagaimana cara mengatasi trik videomax telkomsel yang belakangan ini suka sunek/tidak bisa connect, bahkan ada yang bilang kalau videomax sudah coid.



Seperti yang anda ketahui bahwah tirik videomax ini adalah trik merubah kuota videomax menjadi kuota reguler menggunakan bantuan aplikasi pada android yaitu aplikasi kpn tunnel revolution dan anonytun.

Nah, mungkin ada diantara anda yang saat ini mengalami masalah merubah kuota videomax menjadi reguler yang tidak bisa connect menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution dan anonytun.

Baik, sebelumnya seperti biasa, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung setia blog OneCIT ini, dan saya ucapkan maaf sebesar-besarnya karna belakangan ini jarang update, karna pc/laptop saya sedang bermasalah. Dan tak lupa juga saya ucapkan selamat datang untuk pengunjung baru blog OneCIT

Ok, bagi anda yang mengalami masalah videomax yang tidak bisa connect, cobalah melakukan dua tips dibawah ini.

Tips Menggunakan KPN tunnel Revolution.
Cobalah mengganti settingan apn anda, anda bisa mengganti apn dengan "home"
Cobalah ganti server ssh yg suport ssl apa bila anda menggunakan kpn tunnel revolution.
Tips Menggunakan Anonytun.
Sama seperti tips kpn tunnel rebolution, ganti apn menggunakan "home" atau "sabarbrn4" "sabarbrn5" "sabarbrn6" "sabarbrn7" dan "sabarbrn8"
Cobalah gonta ganti server yang ada pada aplikasi anonytuh.
Nah itulah dua tips yang saya gunakan ketika saya mengalami sunek/tidak bisa connect saat menggunakan trik merubah kuota videmax telkomsel menjadi regulet.
Semoga tips di atas bisa memecahkan masalah yang sedang anda alami.

Nah, sampai disini dulu postingan kali ini, karna saya menggunakan hp, jadi saya kurang enak nulisnya, jadi mohon maaf jika terlihah berantakan dan mungkin ada slah-salah kata.

Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Berkomentarlah yang baik karena komentar anda akan langsung muncul di kotak komentar.
Saya tunggu saran dan kritik anda melalui komentar
terimah kasih....

Contak Me at Facebook