• home
Home » » VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur

VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur

Semakin berkembangnya teknologi informasi menjadikan banyak perangkat yang bisa digunakan untuk memutar video. Tidak hanya PC, kamu bisa juga memutar video dari smartphone, iPod, PSP, Playstation, Xbox, BB, dan banyak lagi. Itu menjadikan kamu memerlukan sebuah software yang bisa mengkonvert berbagai format file video sehingga kamu akan dengan mudah melihatnya di berbagai perangkat yang ada sekarang. Untuk melakukannya, kamu bisa menggunakan VSDC Free Video Converter.

VSDC Free Video Converter adalah software video konverter yang mendukung beragam format video yang populer. Aplikasi ini juga memiliki preset untuk berbagai perangkat seperti PC, iPod, PSP, Playstation, Xbox, BlackBerry, Zune, PPC dan sebagainya, yang memungkinkan kamu mengkonvert video cukup dengan satu klik saja. Aplikasi ini juga memiliki video editor yang bisa memotong dan menggabungkan file video sebelum kamu melakukan konversi. Fitur ini akan sangat bermanfaat bila kamu hobi mengupload video di YouTube. Oya, ada juga fitur Disc Burner sehingga kamu bisa dengan mudah mem-burning video kamu ke CD/DVD.
Interface aplikasi ini memiliki berbagai macam tab. Tab Files bisa digunakan untuk menambahkan file input ke dalam aplikasi. Kamu juga bisa menambahkan beberapa file sekaligus untuk prosedur konversi. Panel preview di sebelah kanan memungkinkan kamu menonton video dari aplikasi ini. File yang ditambahkan akan muncul di daftar sebelah kiri. Untuk menambahkan file ini, kamu juga bisa mengklik Add Files di toolbar.
VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur
Tab Devices memungkinkan kamu langsung men-set perangkat yang akan kamu gunakan untuk memutar video hasil convert kamu. Kamu juga bisa memilih dari tab Format yang mencantumkan daftar format video seperti AVI, MPG, MOV, WMV, MKV, RM, SWF dan FLV. Setelah memilih format, kamu juga masih bisa mengatur settingnya dari menu drop-down di Profile yang terletak di bagian bawah.
VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur
Setelah memasukkan video yang ingin dikonvert, kamu bisa mengklik tab Editor untuk membuka Video Editor di window yang terpisah. Editor ini memungkinkan kamu untuk memotong adegan tertentu dari video. Kamu cukup memilih bagian awal, lalu bagian akhir adegan yang ingin kamu potong sebelum melakukan konversi. Klik Apply changes setelah melakukan pengaturan.
VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur
Bila sudah, kamu tinggal klik Convert files untuk memulai proses. Lama waktu yang diperlukan jelas tergantung besarnya video kamu.
VSDC Free: Software Video Converter yang Kaya Fitur

Kamu bisa mendownload VSDC Free Video Converter dari link berikut:
VSDC Free Video Converter merupakan aplikasi praktis yang bisa membantu kamu mengkonvert video favorit kamu ke berbagai format file sehingga kamu akan mudah memutarnya di berbagai perangkat yang kamu miliki. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan WebM Video ConverterFreemake Video Converter, atau ChrisPC Video Converter yang kesemuanya pernah dibahas oleh Pusat Gratis.

0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Berkomentarlah yang baik karena komentar anda akan langsung muncul di kotak komentar.
Saya tunggu saran dan kritik anda melalui komentar
terimah kasih....

Contak Me at Facebook