• home
Home » » Cara pemasangan IKLAN disini

Cara pemasangan IKLAN disini

        Pengunjung Blog saya yang terhormat kali ini saya ingin memberitahukan informasi bahwa blog kami yaitu OneCit akan membuka pendaftaran iklan space yang akan di tayangkan di blog kami.disini kami hanya baru menyediakan slot iklan dengan ukuran yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau /bulan Terjangkau bukan.

[*]Syarat:
1.1 buah gambar(Iklan) dari anda dan dikirim URL gambar ke saya
2.Link tujuan Iklan saat di klik.Contoh>>www.Onecit.blogspot.com

[*]Pembayaran
Pembayaran bisa melalui Via Pulsa(Nomor HP akan saya kasih tahu setelah anda memesan).
Pembayaran juga bisa memalui via PAYPAL.

[*]Cara memesan
Kirim e-mail ke bisnisonecit@gmail.com
PM my Facebook ADMIN I OneCit

[*]Keuntungan
Disini Iklan anda akan dilihat lebih dari 1000 Pengunjung setiap harinya.
Biaya Pasang murah tidak seperti di Website lain.
Transaksi mudah,Aman,dan Asik.

     Jika anda berminat silahkan komentar di tempat komentar atau di buku tamu yang ada.Terima kasih telah mampir di blog saya.jangan lupa tinggalkan Folownya dan komentar.

HARAP JANGAN TERLALU LAMA KARENA SEWAKTU WAKTU KAMI AKAN REALESE HARGA BARU YANG PASTI LEBIH MAHAL DIKIT KENAIKAN AKAN 50% DARI HARGA SEBELUMNYA


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Berkomentarlah yang baik karena komentar anda akan langsung muncul di kotak komentar.
Saya tunggu saran dan kritik anda melalui komentar
terimah kasih....

Contak Me at Facebook