• home
Home » » Cara Membuat Virtual Ram

Cara Membuat Virtual Ram

Bagi Pemilik Laptop, Netbook , Ataupun Pc yang bermasalah dengan RAM (Random Acess Memory) Seperti halnya saya yang Memiliki Netbook Toshiba NB520 yang hanya memiliki RAM 1Gb yang sangat Menyedihkan. parahnya lagi waktu saya buka browser + Ms.Office Wadduuh Lag Bukan main hehe, Saya sempat berfikir untuk membeli RAM , Tapi apa daya uang tidak mendukung. Saya buat saja Virtual Ram Yang menggunakan Hardisk (Hanya 1 - 5 Gb Yang terpakai ) Sebagai Ram ^^

Tutorial :

1. Klik Start - Control Panel.
Posted Image

2. Klik Icon System :
Posted Image

3. System Properties Klik Menu Advanced - Performance Trus Klik Settings
Posted Image

Hasil Nya : Capek kopas masbro ^^

Posted Image

Posted Image 

0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, jangan kirim SPAM ya..

Berkomentarlah yang baik karena komentar anda akan langsung muncul di kotak komentar.
Saya tunggu saran dan kritik anda melalui komentar
terimah kasih....

Contak Me at Facebook